Jenis Alat Bantu Sex yang Menjadi Favorit Pasangan Suami Istri

Jika mendengar tentang alat bantu sex atau sex toy, mungkin pemikiran kita akan langsung terbawa pada alat yang digunakan untuk memuaskan hasrat pribadi dengan cara mastrubasi. Memang, pada awalnya alat ini ditujukan untuk penggunaan single atau tanpa pasangan. Namun, seiring penggunaan zaman, jenis alat bantu sex semakin berkembang dan sering kali digunakan sebagai variasi ketika berhubungan seksual bersama pasangan.


Di zaman modern ini, tak bisa dipungkiri alat bantu sex sudah menjadi tren di seluruh dunia, terutama negara – negara maju. Namun, untuk negara yang masih menganggap tabu tentang sex, keberadaan alat bantu sex atau sex toy masih sering diperdebatkan atau bahkan ditolak.

( Baca Juga : Manfaat Obat KLG untuk Kejantanan Pria )

Pada umumnya, alat bantu sex lebih populer dan banyak digunakan oleh para single atau mereka yang sedang jauh dengan pasangan. Namun, sebagian pasutri juga ada yang sudah memanfaatkan alat bantu sex, dan sebagian lainnya masih menutup diri karena khawatir pasangan mereka lebih puas menggunakan alat bantu dari pada berhubungan secara alami. Lalu sex toy apa saja yang banyak difavoritkan oleh para pasutri? Berikut beberapa diantaranya.

4 Jenis Alat Bantu Sex Favorit Pasangan Suami Istri

1. Dildo
Dildo adalah sebuah alat bantu sex yang paling terkenal dan banyak digunakan di dunia. Bentuknya mirip dengan kelamin pria dan sering kali diberi variasi berupa tekstur atau alat penghisap. Pada awalnya, dildo memang hanya digunakan untuk mastrubasi wanita, namun lama kelamaan alat ini juga digunakan oleh pasangan suami istri untuk variasi dalam hubungan mereka.
Dildo sangat baik membantu proses penetrasi sekaligus memberikan stimulus intens di area klitoris. Umumnya, alat bantu sex jenis ini digunakan oleh pasutri saat foreplay, atau memberikan orgasme pada wanita jika tidak mampu dicapai saat hubungan intim secara alami terutama bagi pria yang sering mengalami ejakulasi dini.

2. Vibrator
Alat bantu sex yang paling populer di kalangan pasutri selanjutnya adalah vibrator. Sama seperti dildo, alat bantu yang satu ini juga sangat terkenal dan banyak digunakan di dunia. Vibrator juga tersedia dalam berbagai ukuran, bentuk, tingkat kekuatan, warna, dan juga getaran yang bisa diatur sendiri.
Penggunaannya hampir sama seperti dildo, yakni ditempelkan atau dimasukkan ke dalam Mrs. V. Sensasi getaran yang ditimbulkan oleh vibrator sangat baik untuk menstimulasi wanita sekaligus memberi orgasme yang memuaskan. Vibrator sangat cocok bagi para pasutri untuk melakukan foreplay sebelum berhubungan seksual.
Bagi yang masih baru menggunakan vibrator, sebaiknya setting alat ini dari kekuatan terendah agar stimulasi yang didapatkan lebih maksimal dan bertahap.

3. Masturbation Sheaths
Masturbation sheats adalah alat bantu sex khusus untuk para pria. Meskipun namanya tidak sepopuler dildo dan vibrator, namun masturbation sheaths banyak digunakan oleh para pria untuk memuaskan hasrat secara manual. Alat ini memiliki bentuk selubung seperti kondom namun dengan ujung yang terbuka.
Ujung yang terbuka ini memungkinkan pria untuk tetap merasakan oral sex dari pasangan sehingga menciptakan sensasi orgasmik sensual yang menyenangkan.

4. Pleasure Ring
Terakhir, ada nama pleasure ring. Pleasure ring adalah alat yang berbentuk cincin karet atau silikon yang dipasang di bagian Mr. P. Alat ini juga memiliki baterai untuk menciptakan getaran.

Selain membantu menstimulasi pihak wanita, Pleasure ring juga mampu menahan aliran darah pada Mr. P sehingga pria akan ereksi lebih lama. Nah Bagai Mana, Selamat Mencoba Sendiri.

0 komentar

Posting Komentar